oleh

Saat Ini Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dilakukan Di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Jeneponto menjalin Kerjasama dengan  Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Jeneponto terikait pembayaran pajak kendaraan bermotor roda 4 (empat) dan Roda 2 (Dua).  Memorandum Of Understanding (MoU) ini dilakukan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Jeneponto. (Senin, 10/01/2022).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PIntu (DPMPTSP) Kabupaten Jeneponto Hj. Meriyani saat memberikan sambutan pada Memorandum Of Understanding (MoU) tersebut mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan public.

“Syukur allhamdullah  DPMPTSP sudah bekerjasama dengan UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto untuk memberikan layanan pembayaran pajak kendaraan bagi masyarakat, hal ini kami lakukan demi mengoptimalkan pelayanan publik untuk masyarakat Jeneponto, jadi hari ini kita melakukan peresmian sekaligus testimoni 10 orang masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraannya”Ungkapnya.

Lebih lanjut Hj. Meriyani mengatakan bahwa saat ini masyarakat Jeneponto sudah dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Jeneponto.

“Bersamaan dengan ini kami menyampaikan kepada masyarakat Jeneponto yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan baik roda 4 (empat) dan roda 2 (dua) sudah dapat dilakukan di kantor DPMPTSP Jeneponto mulai dari pukul 08.00 wita – 12.00 wita setiap hari kerja”. Himbaunya.

Penyerahan dokumen pembayaran pajak dari Kepala UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto kepada salah seorang masyarakat yang melakukan pembayaran di kantor DPMPTSP Jeneponto. (10/01/2022).

Di tempat yang sama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Jeneponto Muh. Akbar mengatakan jika layanan pembayaran pajak ini dilakukan dengan waktu yang singkat.

“Pembayaran pajak kendaraan ini sangat cepat, hanya sekitar 1 (satu) menit pembayaran pajak kendaraan ini sudah selesai, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pembayaran pajak kendaraannya”tuturnya.

Dari pantauan media, peresmian Mou antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Tepadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Jeneponto juga dihadiri oleh masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Sumardin  salah seorang masyarakat yang melakukan pembayaran pajak setelah persemian kerjsama tersebut mengungkapkan jika pelayanan yang baru ini sangat membantunya pasalnya tidak sampai 1 (satu) menit proses pembayaran telah selesai.

“Saya merasa sangat terbantu dengan hadirnya layanan ini, apalagi proses pembayaran pajak kendaraan ini kurang dari 1 (satu) menit sudah selesai”. Ungkapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, seluruh pegawai DPMPTSP Jeneponto, perwakilan UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto, dan perwakilan Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *