oleh

Tokoh Pemuda Dan Humas PT CML  Angkat Bicara Terkait Kontribusi Ke Masyarakat

TOPIKTERKINI.COM LOMBOK BARAT : PT Cahaya Mulia Lembar Adalah Merupakan Perusahaan Bongkar Muat Batubara  yang sudah Terbukti memberikan Dampak positif bagi masyarakat  baik dari Desa Lembar Utara,Lembar Selatan dan Desa kebon ayu dan Desa Taman Ayu.

Izhar  selaku  Humas  menjelaskan.

Adapun Salah satu Bentuk kontribusi positif,Perusahaan Bongkar Muat PT CML adalah dengan memberdayakan masyarakat menjadi karyawan/Pekerja  di PT CML.

Selain itu kami selalu pro aktif di dalam mendengar apa yang menjadi kebutuhan  pemuda  dan masyarakat, di antaranya  Memperbaiki jalan jalan Berlubang, bantuan  Bola Voli untuk pemuda serta memberikan santunan bagi setiap warga masyarakat yang  meninggal  ungkapnya.

 

Izhar Menambahkan, Terkait dengan keberadaan  PT CML  sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, untuk  mengurangi angka pengangguran

 

Dan perlu di ketahui, Perusahaan kami hanya menjadi menyediakan jasa dalam hal ini jasa Bongkar Muat bukan sebagai penyuplai Batubara.

 

Kami sama seperti perusahaan bongkar muat Pupuk dan semen yang ada di lembar.

 

Selain sebagai Humas  PT CML dan selaku Pemuda  sangat apresiasi Kebijakan Manajemen PT CML  Bapak HAEKAL  yang telah terbukti banyak menyerap Ratusan tenaga kerja dari Lembar Utara,Selatan,Kebon ayu dan taman ayu sebagai Ring 1 di  PLTU jeranjang .

 

Dan mengenai statemen oknum Kades yang mengatakan pihaknya keberatan dengan adanya aktivitas Bongkar Muat Batubara.

Tidak di benarkan karena keberadaan  kami  perusahaan Lokal  ( PT CML ) sangat memberikan kontribusi yang besar untuk mengurangi  pengangguran terlebih pada saat pandemi Covid-19 cetusnya.

 

Di tempat yang Terpisah Tantowi Jauhari selaku Tokoh pemuda Lembar  Selatan menambahkan  sangat bersyukur dengan adanya PBM Batubara ini.

 

Dan ketika mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan langsung Merealisasikannya contohnya  Perbaikan Drainase yang sempat amblas  dan langsung di perbaiki dengan tetap berkoordinasi dengan Dinas Terkait.

 

Banyak Lembaga yang  berusaha  menjatuhkan  PBM  ini  dengan  mengatasnamakan Masyarakat yang keberatan.

 

Padahal yang Terjadi justru  sebaliknya,  Masyarakat  selalu Antusias ketika  ada kegiatan Bongkar Muat  Batubara.

Karena  warga masyarakat di libatkan untuk menjaga sepanjang  ruas jalan  yang di lalui.

 

Jadi masyarakat mana  yang di wakilkan dalam hal keberatan ini. Imbuhnya.

 

Kadus Suhaimi  menambahkan  saya atas nama pribadi  sangat Bersyukur dan berterimakasih  kepada  PT  Cahaya Mulia Lembar  yang cepat tanggap  ketika Kami Menyampaikan  Aspirasi secara Lisan  dan tidak perlu Bersurat, langsung di respon cepat   apa yang  menjadi aspirasi masyarakat Kami.  Tutupnya.

 

Tim Liputan  : Saeful.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed