oleh

Gerak Cepat Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai Respon Laporan warga

Topikterkini.com. BANGGAI – Sebagai pengayom pelindung serta pelayan masyarakat Polri selalu siap membantu warga jika ada yang membutuhkan.

 

Seperti gerak cepat Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai dalam menindak lanjuti informasi warga melalui Call Center Sat Sabhara tentang adanya penemuan seseorang pria paruh baya yang sudah tak berdaya tersandar di depan teras Panti Pijat Tradisional (PPT) “Lavender” yang terletak di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng. Selasa (25/01) malam.

 

Tanpa menunda waktu, Tim Tarantula yang dipimpin Aiptu Ishak tersebut langsung bergerak menuju tempat kejadian yang dilaporkan. Setibanya di TKP petugas langsung melakukan pengecekann pada denyut nadi korban, ternyata masih dalam keadaan bernyawa. Hanya saja, dari mulut dan hidung sudah keluar busa.

 

Selanjutnya petugas dibantu warga setempat bergegas mengantar korban ke RSUD Luwuk menggunakan mobil patroli. Namun saat perjalanan menuju RSUD korban telah menghembuskan napas terakhirnya.

 

Saesampainya korban di RSUD Luwuk langsung dilakukan pemeriksaan awal. Oleh tim medis bahwa korban diduga meninggal karena serangan jantung.

 

Adapun identitas korban berdasarkan KTP yang diperoleh, berinisial BHA (Usia 45 Tahun), Laki laki, Agama Islam, Alamat Jalan A. Yani, Luwuk.

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed