oleh

Kadis PUPR Di Dampingi Semua Kabid Pimpin Rapat Pembangunan Infrastruktur dan Kewilayahan

TOPIKTERKINI.COM MATARAM  : Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, didampingi Kepala Bidang CK Dinas PUPR Provinsi, Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Provinsi dan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi hadir dalam Rapat Pemaparan terkait Isu Strategis Pembangunan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan. Rabu, (02%02/2022).

 

Mendukung Visi NTB, mewujudkan NTB Gemilang, Dinas PUPR Provinsi NTB masuk dalam Misi 1: Tangguh dan Mantap serta Misi 5: NTB Sejahtera dan Mandiri. Berdasarkan Pergub 44 Tahun 2019, Program Strategis Dinas PUPR adalah 1. Pembangunan Konektivitas dan Aksesbilitas Wilayah NTB, dan 2. NTB Bersih dan Berkelanjutan.

 

Sedangkan untuk Program unggulan Dinas PUPR yakni Percepatan Jalan Mantap, Air Bersih untuk Semua, Irigasi Cukup dan Tata Ruang Berkelanjutan.

 

Menjaga keandalan pelayanan infrastruktur dengan pemeliharaan dan rehabilitasi, pengembangan konektivitas daerah-daerah (infrastruktur jalan, irigasi dan air bersih/SPAM Reg), dan peningkatan efisiensi dan efektifitas pelayanan infrastruktur merupakan langkah strategis dalam mewujudkan capaian program.

 

NTB Gemilang

Infrastruktur NTB Mantap

Jalan – Jembatan NTB Mantap

Irigasi NTB Cukup

Air Bersih Untuk Masyarakat NTB.

 

Tim Liputan:Saeful topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed