oleh

Sekretaris Daerah Buol Terima Kunker Petugas Kemensos RI

Topikterkini.com.|Buol-Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs. H. Mohammad Suprizal Jusuf MM terima Kunjungan Kerja Petugas Pemantauan Optimalisasi Transaksi Wilayah Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah.Kamis, 03 Februari 2022, Pukul 09.30 Wita.

 

Turut hadir Sekretaris Dinas Sosial dan Kepala Bidang tehnis, serta perwakilan Bank Mandiri Buol.

 

Dapat diketahui bahwa berdasarkan Peraturan Menteri Sosial Nomor 13 Tahun 2011 tentang Penanganan Fakir Miskin, maka percepatan transaksi bantuan sosial program sembako penanganan fakir miskin perlu di arahkan secara terarah, terpadu dan berkelanjutan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

 

Oleh karena itu dibentuk Petugas Pemantauan Optimalisai Transaksi yang bertugas untuk melaksanakan kegiatan penuntasan pemanfaatan transaksi bantuan sosial di Kabuoaten Buol.

 

Sekretaris Daerah sangat menyambut baik atas program Kemensos terkait hal tersebut di atas, sekaligus sangat memberikan suport agar dapat berjalan dengan baik selama pelaksanaan pemantauan di lapangan.

 

” terima kasih banyak atas kedatangan dan telah melaporkan terkait pelaksanaan kegiatan selama di Buol. Silahkan, tinggal melihat kondisi lapangan semoga bisa berjalan dengan lancar “. Tutupnya

(Sumber : Prokopim Buol)

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed