oleh

Warga Desa Banjar Sari Adu Jotos Dengan Perangkat Desa

 

Topikterkini.com.Lombok Timur— Ratusan warga Banjar Sari Kecamatan Labuan Haji segel taman wisata Taman sari. Setelah segel Kantor warga berbondong-bondong mendatangi kantor Desa dan ingin menemui pemerintah Desa Setempat untuk meminta kejelasan terkait dengan pengelolaan wisata teman sari.

Pada saat di kantor Desa salah satu staf Desa langsung menunuk masyarakat dan hampir adu jotos.

” Masalah sewa kolam renang Desa banjar sari ini yang kami pertanyakan langsung ke pemerintah desa dan kami meminta agar terbuka,” Ujar, Bapak Marzuki, Senin,08/02/2022.

“Selama masyarakat tahu bahwa selama ini kolam di kelola oleh Pihak Pemdes tidak ada transfaransi dalam pengelolaan baik itu Anggaran/pendapatan yang keluar masuk selama ini,” Kata, Bapak Marzuki.

“Atas ketidakpuasan kami sebagai masyarakat menyegel taman wisata taman sari,” Tegasanya.

“Jangan makan sendiri, baru di sebutkan uang baru cepat, Kinerjanya mana,”Ucapannya di Depan Semua perangkat Desa.

“Terkait dengan Mussalla tidak pernah di urus dan tidak pernah lirik padahal itu tempat ibadah , Ada WC itu buat jadi usaha kalau memang untuk umum tulis di sana untuk umum,” Bebernya.

” Apa yang kita sampaikan ke pemerintah desa tidak pernah ada titik temunya.ada uang Untuk Bumdes yang lama sekitar 95 juta tetapi arahnya tidak tau kemana.Dan BUMDES yang baru tidak pernah di berikan anggaran seperserpun kalau mengenai retribusi diambil langsung oleh pengurus Bumdes yang lama kita pertanyakan arah retribusi nya tidak tau katanya.
Intinya kita meminta agar masyarakat menikmati nya , masyarakat di sini merasa asing di buat oleh pemerintah Desa,” Tutupnya.

Di terbitkan berita ini Kades maupun Sekdes belum bisa di konfirmasi sampai saat ini.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed