oleh

Pimpin Sertijab Kapolres Tolitoli, Kapolda Harapkan Percepatan Vaksinasi Lansia, Anak-Anak dan Masyarakat

Topikterkini.com.PALU – AKBP Ridwan resmi dilantik menjadi Kapolres Tolitoli menggantikan AKBP Budhi Batara Pratidina oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Jumat (11/2/2022)

Pelantikan Kapolres Tolitoli ditandai dengan pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta Integritas di Ruang Kerja Kapolda Sulteng disaksikan oleh Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam dan Kapolres Palu.

Dalam kesempatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tolitoli, Kapolda Sulteng berpesan kepada Kapolres Tolitoli untuk memperhatikan penanganan covid.19 di Kabupaten Tolitoli terutama percepatan capaian vaksinasi lansia, anak-anak dan masyarakat umum

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto mengatakan, serah terima jabatan Kapolres Tolitoli untuk menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri nomor : ST/166/I/KEP/2022 tanggal 24 Januari 2022.

Dalam Surat Telegram tersebut AKBP Budhi Batara Pratidina akan menduduki jabatan sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulteng, sementara itu AKBP Ridwan sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalsel, ungkapnya

Kepada pejabat Kapolres Tolitoli yang baru AKBP Ridwan, Kapolda sempat berpesan untuk memperhatikan penanganan covid.19 di Kabupaten Tolitoli, terutama percepatan capaian pelaksanaan vaksin lansia, anak-anak dan masyarakat umum, pungkasnya.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed