oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Raker dan Silaturahim KKT Kendari

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI: Akhir pekan di pertengahan bulan februari 2022 Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar di dampingi oleh Penjabat Sekda Jeneponto H. Basir Bohari dan beberapa kepala Perangkat daerah menghadiri Rapat Kerja dan Silaturahim Kerukunan Keluarga Turatea Sulawesi Tenggara bertempat di sekretariat KKT Komoleks DPRD Kendari.

Eka Suaib selaku ketua KKT Sulawesi tenggara yang juga guru besar Universitas Halu Oleo Kendari dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Iksan Iskandar bersama rombongan, menurutnya bahwa ini bukti kecintaan pemerintah pada warganya di perantauan, ujarnya

Eksistensi dan persatuan masyarakat jeneponto di kendari tidak di ragukan bahkan telah berkiprah di beberapa sektor

Lanjutnya bahwa di bawah kepemimpinan beliau telah banyak perubahan dan kami bangga di perantauan dengan nama baik jeneponto ungkap Eka Suaib yang juga bergelar Profesor di bidang Pemerintahan.

Setali dengan Ketua KKT, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi jamuan dan sambutan masyarakat turatea di kota kendari, kita berharap nilai sipakatau abulosibatang tetap di pegang teguh ungkap bupati 2 periode tersebut.

Pembangunan yang telah kita lakukan dijeneponto pun membutuhkan support masukan dan konsep dari para putra daerah yang berada berkiprah d luar daerah.

Saatnya sekarang kita berbuat untuk jeneponto tidak ada kata mundur tutup iksan iskandar yang di sambut tepuk tangan riuh dari para undangan.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed