oleh

Sukseskan HPN ke-76, Komunitas Pers Kabupaten Buol Serahkan Piagam Penghargaan kepada PT HIP

Topikterkini.com.Buol – Sejumlah Media cetak maupun media on line yang tergabung dalam Komunitas Pers di Kabupaten Buol menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Ibu Siti Hartati Murdaya, owner PT. Hardaya Inti Plantation (PT.HIP-CCM Group), di Gedung Training Center PT.HIP senin (14/2/2022).

Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Pers Nasional ke-76 tahun 2022, Husni Sese yang didampingi sejumlah media yang tergabung dalam kepanitiaan diterima oleh Lead of HR-GA PT.HIP mewakili  Ibu Siti Hartati Murdaya selaku pemilik Perusahaan Sawit.

Kepada media ini Sekretaris Panitia HPN ke 76 di Buol, Bambang Joko Sugito menuturkan bahwa piagam penghargaan ini kami berikan sebagai wujud apresiasi insan pers yang tergabung di komunitas, atas upaya dan dukungan penuh dari Managemen PT.HIP atas suksesnya penyelenggaraan HPN ke 76 tahun ini.

“Ini bentuk apresiasi kami
kepada managemen Perusahaan atas dukungan dan kontribusi terhadap suksesnya kegiatan Vaksinsi Anak, Bakti Sosial dan Bakti Lingkungan di perayaan HPN ke 76 tahun ini,”Ujar Bambang.

Sementara, Siti Hartati Murdaya yang diwakili Lead of HR-GA PT. HIP menyambut baik dan memberikan apresiasi pemberian Piagam oleh Komunitas Pers Indonesia Buol (KOPI-BUOL). kedepannya sinergi antara media dan PT HIP akan lebih ditingkatkan dalam mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan.

“Kami yakin sinergi ini akan memberikan dampak signifikan terhadap kemajuan Daerah ini melalui peranan pers yang dominan dalam menyampaikan fakta objektif tentang perkebunan dan industri sawit”, kata HR-GA PT HIP.

Ditambahkannya bahwa kelapa sawit merupakan komoditas strategis nasional yang perlu dijaga yang telah memberikan stimulus paling besar bagi perekonomian nasional, serta mendorong ekonomi kerakyatan khususnya di kabupaten Buol.

Di saat banyak sektor ekonomi terdampak akibat pandemi Covid 19, industri sawit menjadi salah satu sektor industri yang tidak banyak terdampak. Ada ribuan pekerja kelapa sawit di PT HIP tetap bekerja produktif ditengah ketidakpastian sektor ekonomi lainnya”, paparnya.

Olehnya kemitraan strategis dan keterlibatan media sangat dibutuhkan dalam menjaga eksistensi perkebunan dan industri sawit tersebut melalui pemberitaan yang masif dan objektif serta informasi dalam membangun persepsi positif terhadap perkebunan kelapa sawit,” Pungkasnya.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed