oleh

Masuki Tahun ke-2, RM Saung d’Luna Gelar Acara Syukuran

TOPIKterkini.com, Takalar — Rumah makan (RM) Saung d’Luna menggelar acara syukuran untuk memperingati hari jadi ke-2 tahun yang dikemas secara kekeluargaan dan berlangsung meriah namun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Senin (21/02/2022).

Nasrum Natsir Dg Limpo selaku manajemen RM Saung D’Luna mengatakan ini Adalah bentuk sinergi antara pelaku usaha dengan Pemkab Takalar.

“Kehadiran rumah makan saung d’luna ini adalah bentuk sinergi yang bagus antar pelaku usaha dan pemerintah kab. Takalar, yang dari awal sampai hari ini, selalu memberikan arahan dan bimbingan, sehingga Alhamdulillah,
salah satu rumah makan yang secara keseluruhan inzinnya hadir, itu ada di rumah makan saung d’luna ini,” beber Nasrum.

“Atas nama owner H. Andi Arham dan Ibu Fadilah d’luna, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua unsur yang telah berkontribusi atas hadirnya rumah makan saung d’luna ini,” ungkapnya.

Acara syukuran RM Saung d’luna Takalar

Kehadiran saung d’luna di Takalar ini adalah sesuatu yang sangat strategis karena kehadirannya mampu membangkitkan ekonomi kreatif yang berbasis wisata kuliner yang ada di Takalar.

“Rumah makan saung d’luna ini hadir selama kurang lebih 2 tahun ini telah membangun kemitraan yang luar biasa, perekonomian dan mampu menaungi usaha-usaha kecil di bawahnya. Mereka para pengusaha peternakan, usaha ikan, tambak, sayur-sayuran dan beberapa jenis usaha yang ada di sekitarnya itu kemudian menjadi mitra dari rumah makan saung d’luna,” tambahnya.

Selain itu, Kadis Pariwisata, pemuda dan olahraga, Darwis dalam sambutannya mengatakan, meski masih dalam situasi pandemi tetapi kita tetap harus mematuhi prokes.

“Pemerintah daerah kab. Takalar tentu mendukung atas kehadiran rumah makan saung d’luna. Mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit bagi manajemen rumah makan saung d’luna,” kata Darwis.

“Selamat kepada owner dan manajemen rumah makan saung d’luna, Insya Allah ini semakin sukses dan berkembang kedepannya,” tutup Kadis Pariwisata.

Selain dihadiri Forkopimda Takalar, hadir pula 2 mantan wakil Bupati Takalar yakni H. Andi Makmur Sadda dan H. Natsir Ibrahim atau yang akrab disapa H. Nojeng, PSC Takalar, Insan Pers, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara syukuran ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota, diantaranya Selvi LIDA, Ilyas Safar, Jay Raja KDI, dan Rasya D’Academy. (*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed