oleh

Kapolda Sulsel Pantau Proses Vaksinasi Dosis Dua Di Kabupaten Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M pantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi dosis dua yang digelar di halaman Kantor Camat Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/2/2022).

Kunjungan Kapolda tersebut disambut Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto, Pj. Sekda H. M. Basir Bohari, Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur dan Camat Tamalatea, Haeruddin Limpo.

Camat Tamalatea, Haeruddin Limpo mengaku berbangga atas kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan diwilayahnya.

Selain itu, Haeruddin juga membeberkan peran tokoh masyarakat setempat yang giat dalam mensosialisasikan manfaat vaksinasi sehingga antusias warga di Kecamatan Tamalatea semakin besar.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Sulawesi Selatan dan rombongan, kesempatan ini merupakan perhatian bagi masyarakat kami yang ada di Tamalatea,” ucapnya.

Sementara Kapolda Sulawesi Selatan disela-sela kunjungannya itu menyempatkan diri menemui warga yang mengikuti proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan gerakan vaksinasi.

“Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi yang begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi Selatan,” kata Kapolda.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed