oleh

Gelar Operasi Yustisi Polresta Banjarmasin Periksa Prokes dan Bukti Vaksin, Kapolresta : Tetap Ramah dan Humanis.

Topikterkini.com.|Banjarmasin,Kalsel-, Suasana tak biasa terlihat di Jalan A. Yani KM. 3 atau tepatnya didepan Mapolresta Banjarmasin, Sabtu (26/2/2022) pagi.

 

Tampak para pengguna roda 2 diarahkan petugas Sat Lantas Polresta Banjarmasin dan Dishub Kota Banjarmasin agar memasuki halaman Mapolresta Banjarmasin.

 

Disana terdapat petugas gabungan dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin dan Satpol PP kota Banjarmasin yang menggelar Operasi Yustisi.

 

Selain dilakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan pemeriksaan tanda bukti vaksin.

 

Jika ada yang belum divaksin, maka petugas akan mengarahkannya untuk mengikuti vaksinasi.Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., ditemui di tengah kegiatan mengatakan kegiatan ini sebagai langkah menggenjot angka vaksinasi di Kota Banjarmasin.

 

“Tujuan kami melaksanakan pemeriksaan ini agar memastikan semua masyarakat kota Banjarmasin sudah divaksin. Bagi warga yang belum vaksin silahkan bervaksin,” ucapnya didampingi Kasat Lantas Kompol M Noor Chaidir, S.H., S.I.K.

 

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan kedepan akan menyasar tempat keramaian seperti pasar dan Mall dengan tetap mengedepankan prinsip ramah dan humanis.Sabana berharap masyarakat juga turut serta mensukseskan dan mendukung program vaksinasi tersebut agar tercipta Herd Immunity di Kota Banjarmasin.

 

“Vaksin itu gratis, aman dan sehat. Jadi seharusnya warga Banjarmasin semua bervaksin,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

 

Ia pun kerap mengapresasi warga yang mengikuti vaksin dengan memberikan doorprize berupa sembako hingga motor itu berharap kasus penyebaran Covid-19 diredam dan diminimalisir bahkan hilang.

 

“Insyaallah apabila semua masyarakatnya sehat Kota Banjarmasin akan kuat dan ekonominya akan berjalan dengan baik,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

 

 

(ril/Herman Soetiady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed