oleh

Capaian Vaksinasi Bantaeng Terendah, TNI-Polri Masivkan Operasi Yustisi

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Polsek Tompobulu Polres Bantaeng bersama Koramil 03 1410 Bantaeng dan Tim Vaksinator Kecamatan Tompobulu gelar Ops Yustisi 2022, di Batas Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, Desa Pattaneteang, Rabu 2/03/2022.

Selain di Kecamatan Tompobulu Operasi yang sama juga digelar disejumlah kecamatan, giat ini dikatakan Kasi Humas Polres Bantaeng Iptu Agus Purnama via ponselnya. “Polres, Kodim dan Tim vaksinator dinas Kesehatan Bantaeng saat ini sedang melaksanakan operasi Yustisi, disejumlah titik” ungkap Agus, hal ini dilakukan untuk mengejar ketertinggalan cakupan vaksinasi Kabupaten Bantaeng yang saat ini masih di posisi terendah, tambahnya.

Untuk diketahui Capaian vaksinasi Kabupaten Bantaeng yang di rilis dari Dinas kesehatan untuk vaksin (1) 74,77%, vaksin (2) 40,02 % yang menempatkan daerah ini diurutan 20 di Sulsel pertanggal 1 Maret 2022.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH., SIK., M.Si. membenarkan membenarkan, bahwa seluruh Polsek Jajaran Polres Bantaeng agar melaksanakan Ops Yustisi secara Gabungan sehingga diharapkan meningkatkan Jumlah Target Vaksin yang saat ini Kab Bantaeng pada Posisi Terendah Di Provinsi Sulawesi Selatan serta terbentuknya Kekebalan Kelompok.

“Operasi gabungan TNI-Polri bersama Tim Vaksinator Kabupaten diseluruh jajaran Polsek Polres Bantaeng melaksanakan Operasi Yustisi” kata Kumara.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed