oleh

Ajub L Tanara Berharap Kades yang Akan Terpilih di Tiga Desa Harus Figur yang Visioner

Topikterkini.com.Donggala – Menghadapi Pilkades yang pelaksanaannya tidak lama lagi di tahun 2022 ini, kepala desa loli saluran Ajub L Tanara berharap untuk figur-figur yang terpilih menjadi kepala desa yang ada di 3 desa dari 5 desa yang ada di wilayah loli yaitu loli Dondo, loli tasiburi, dan desa loli Oge, tentunya figur-figur yang dapat membangun dan menyatukan visi misi.

Hal ini menurutnya agar Desa Desa loli bisa disandingkan dengan desa-desa lain yang ada di kabupaten Donggala secara umum. Mendukung sepenuhnya program-program Pemda Donggala yang sekarang sudah berjalan, apa lagi diawal bulan Maret telah di lakukan pengerjaan pelabuhan penumpang gonenggati yang ada di wilayah kelurahan kabonga kecil.

“Jadi kami dari 5 loli bersaudara, menurut Ajub L Tanara karena memang serumpun masih 1 garis, juga bisa mengambil peluang dalam hal pembangunan,” imbuhnya.

Lanjut dia sebagai Contoh dalam hal penimbunan yang jelas butuh material yang banyak. Serta kedepannya kepala desa yang terpilih nantinya bisa bekerja sama dengan Pemda Donggala agar imbas dari pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut bisa juga dirasakan oleh masyarakat di desa loli.

Dan menurutnya juga, apa yang telah dilakukan Pemda ini mendapat ridho dan Rahmat dari Allah SWT demi kejayaan Donggala ke depannya agar bisa disandingkan pelabuhannya dengan pelabuhan-pelabuhan lain yang ada di wilayah Indonesia. Apalagi sekarang ini ada pencanangan ibu kota negara baru, jelas semua kebutuhan-kebutuhan material pembangunan pasti di fokuskan pada perusahaan galian C yang ada di kabupaten Donggala.

Sebagai kepala desa, Ajub berharap, tentunya harus mendukung penuh isemapa maipiapa. Harapannya dalam pemilihan kepala desa para kandidat bisa bersaing dan berkompetisi secara sehat dan sakit bergandengan tangan bersama sehingga jika ada yang tidak terpilih akan merasa kalah karena sesungguhnya yang belum terpilih adalah kesuksesan yang tertunda karena perjalanan masih panjang.

(alir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed