oleh

SMKN 2 Lubuk Basung Sangat Peduli Sekali Terhadap Korban Bencana Alam Gemba Bumi di Pasaman.

Topikterkini.com. |Agam -, SMK.N.2.Lubuk Basung Kab.Agam Sumatera Barat, sangat peduli sekali terhadap korban bencana alam Gempa Bumi di Pasaman Barat.

 

Kebersamaan Anak didik SMKN 2 Lubuk Basung, kabupaten Agam, dalam ikut serta menggalang dana untuk membantu korban bencana alam akibat gempa di Kabupaten Pasaman Barat.

 

Karena rasa sangat toleransi yang luar biasa, dalam mendidik jiwa sosial siswa, untuk mencari penggalangan dana untuk para korban bencana alam gempa yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat.

 

Penggalangan dana tersebut, cuma dalam hitungan waktu empat hari anak didik SMKN 2 Lubuk Basung, bisa menggumpulkan dana dari sumbangan masyarakat lebih kurang 20 jt dan sudah disalurkan kepada korban yang terdampak bencana gempa tepatnya untuk kabupaten Pasaman Barat.

 

Dengan lokasi di Talao Padang Tujuah dengan pengungsi dari daerah Timbo Abu sebanyak 23 paket bantuan, untuk Kabupaten Pasaman tepatnya, di jorong Slemen, kecamatan Tigo Nagari dan Malampa sekitarnya.

 

Dalam penggalangan dana siswa SMKN 2 Lubuk Basung di dampingi oleh pembina osis dan wakil kesiswaan, dengan Titik kumpul, SMKN 2 Lubuk Basung, simpang gudang, pasar padang baru, manggopoh, pasar bawan.

 

Penyerahan bantuan tersebut berupa sembako dalam bentuk, beras ,minyak goreng, telor , mie instant , sarden, teh, gula, susu kaleng dan peralatan mandi, dengan jumlah paket 125 paket, terdiri dari 100 paket biasa untuk masyarakat umum dan, 25 paket khusus untuk keluarga besar SMKN 2 Agam beserta alumni yang terdampak Gempa Bumi di Pasman Barat dan Pasaman.

 

Heppy Yendri SPd sebagai waka kesiswaan SMKN 2 Lubuk Basung ketika di kunjungi Jum’at (4/03/22) di sekolah beliau menyampaikan,”Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada osis yang telah ikut berperan serta dalam rangka penggalangan bantuan dari masyarakat.

 

Bahwa menyalurkan bantuan tersebut dengan rute yang cukup sulit dan memiliki semangat yang luar biasa, sehingga bantuan tersebut sampai kepada yang membutuhkan, dan besar harapan kami dari keluarga besar SMKN 2 Lubuk Basung, dengan sedikit bantuan bisa meringan kan beban dari para korban yang terdapak bencana gempa bumi, tutupnya.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed