oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kejari Dan PT. Bank Sulselbar

Topikterkini.com-Jeneponto | Usai memimpin acara coffee morning di Ruang Pola Panrannuanta, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar menghadiri acara penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri Jeneponto dan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto yang dirangkaikan dengan Vaksinasi tahap ketiga (Booster) dan peresmian Kantin Adiyaksa, Senin (14/3/2022).

Bupati Jeneponto Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kejari Dan PT. Bank SulselbarBupati Iksan Iskandar didampingi Ketua TP-PKK Hj. Hamsiah Iksan, Pj. Sekda H. M. Basir bohari bersama beberapa Pejabat, TNI, Polri, Camat, Kepala Desa dan masyarakat.

Vaksinasi tahap tiga atau booster yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan tersebut adalah kegiatan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Jeneponto dengan PT. Bank Sulselbar Cabang Jeneponto.

Pada kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar bersama Ibu Ketua Penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan di vaksin booster, kemudian diikuti oleh beberapa Pejabat Pratama, Administrator, pejabat dan staff Kejaksaan Negeri Jeneponto serta beberapa Kepala Desa dan masyarakat umum.

Adapun penandatangan perjanjian kerjasama antara PT. Bank Sulselbar dengan Kejaksaan Negeri Jeneponto tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kerjasama penyelesaian permasalahan hukum di bidang hukum perdata dan Tata Usaha Negara di Kabupaten Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kejari dan PT. Bank Sulselbar atas inisiatif dalam menjaga kondisi kesehatan masyarakat dari covid-19.

Selain itu, Bupati Iksan Iskandar manambahkan, bahwa berkat kerjasama banyak pihak, presentase capaian vaksinasi Kabupaten Jeneponto kini telah mencapai 80 persen lebih.

“Alhamdulillah berkat bantuan banyak pihak termasuk TNI dan polri daerah kita telah terbentuk herd immunity, lebih membahagiakan lagi karena hari ini kejaksaan dan Bank Sulselbar mengadakan vaksinasi booster untuk masyarakat,” tambahnya.

Diakhir acara, Bupati Iksan Iskandar didampingi Pj. Sekda H. M. Basir Bohari, Kajari Susanto Ghani dan Kepala Bank Sulselbar Hasanuddin Mallingkai meresmikan Kantin Adiyaksa yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Awam/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed