oleh

Hadiri Konferkot, Kaban Kesbangpoldagri Berharap LMND Dapat Berkolaborasi Dengan Pemerintah Daerah

Topikterkini.com – Lombok Timur : Kepala Kesbangpoldagri Lombok Timur hadiri Konferkot Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi ( LMND ) Lotim. Dengan tema ” Membangun Arah Baru Organisasi yang Solid, Agresif dan Responsif Terhadap Dinamika Kebangsaan”,.

Acara Konferkot Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi ( LMND ) Lotim berlangsung di Aula LLK Selong.

“Ada ada mahasiswa Wajib hukumnya mengingat para pemimpin dan para pemangku kebijakan,” Kata,Isa ,Jumat, 18/03/2022.

“Tiada ada yang tidak bisa di sampaikan yang penting sesuai koridor. Misalnya kalau ada para pejabat yang akan di somasi, silahkan sampaikan ke kami di Kesbangpoldagri Lotim nantinya kami yang akan memanggil pejabat tersebut yang bersangkutan untuk bisa bertemu, ” Jelasnya.

” Perjalanan adek mahasiswa ini masih panjang, siapa tau kedepannya bisa menjadi seorang pejabat. Karena adek – adek bisa terjun langsung tidak hanya bersuara dan langsung berinplementasi,” Ucapnya.

” Program pemerintah perlu kita angkat bersama dan membantu menyampaikan suara masyarakat agar sampai ke pemerintah terkait,” Ujar,Isa.

“Kami berterimaksih kepada para pemuda yang sangat diperlukan sebagai pengingat, dan pengontrol pemerintah agar bergerak pada koridor yang ada, kami sangat mendukung pergerakan para pemuda untuk bergerak sesuai dengan koridor yang ada, kami juga berharap LMND dapat berkolaborasi dengan pemerintah Daerah,” Tutupnya.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. YOk. Dia media cyber saya baca, begini judul beritanya, hamoir titik komanya sama. Apa satu wartawannya tpi medianya banyak. Atau cofy paste.aduh pusing deh,lebih buk fb. Nonton film mantap2.

News Feed