oleh

Empat Anggota DPRD di Kecamatan Suralaga Pincang, Pemuda Anjani Blokade Jalan

 

Topikterkini.com.Lombok Timur –Pemuda Desa Anjani melakukan aksi spontanitas, menutup Jalur Desa Suralaga menuju Desa Anjani.

Masa Aksi sekitar 60 orang,dan melakukan blokade jalan dengan menggunakan, pohon pisang, Pepohonan, Akar serabut kelapa dan membakar ban bekas di tengah Jalan Tersebut.

Pengguna jalan terpaksa putar balik karena jalan tidak bisa di lintasi.

Kepala Desa Anjani Muhammad Said menggatakan,empat Anggota DPRD di Kecamatan Suralaga ini tidak ada respon Sama sekali terkait jalan ini, Ujar, Kades Anjani, Muhammad Sa’id, Minggu,20/03/2022.

“Jalan ini sudah tiga (3)tahun tidak pernah ada yang lirik, padahal ini jalan alternatif yang di lintasi setiap hari oleh Anggota DPRD di Kecamatan Suralaga,” Kata, Muhammad Sa’id.

“Ini aksi spontanitas yang dilakukan oleh pemuda Desa Anjani, Aksi ini yang dilakukan agar pemerintah terkait, wabil khusus anggota DPRD yang ada di Kecamatan Suralaga ini agar benar benar melirik dan secepat nya memperbaiki jalan ini,” Jelasnya.

“Empat pejabat DPRD Lombok di kecamatan Suralaga ini terkesan tutup mata, padahal ini wilayah nya, apakah tidak malu dengan pejabat yang lain, ” Tegasnya.

” Luas Jalan ini sekitar 1 Kilo lebih, namun tidak pernah ada perbaikan salam tiga tahun ini,” Ucapnya.

Masih kata Muhammad Sa’id, besok hari Senin saya dari pemerintah Desa Anjani siap mengawal pemuda dan membantu menyuarakan ke DPRD nanti pada saat hearing.

“Kalau tidak diatensi di tahun 2022 ini maka kami akan melakukan aksi besar besaran, melakukan blokade dan buka puasa bersama di pinggir jalan,” Tutup nya.

Kapolsek Suralaga IPDA Bambang mengatakan,
Apa yang menjadi tuntutan nya maka kami akan sampaikan kepada pemerintah terkait, Tandasnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed