oleh

Bupati Agam Lantik Panitia Pelaksana MTQ Nasional ke 40 Tingkat Kabupaten

Topikterkini.com.| Agam – Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, melantik Panitia Pelaksana MTQ Nasional Ke 40 Tingkat Kabupaten Agam di Aula Kantor Kecamatan Palupuah, Minggu (20/3/2022).

 

Panitia yang dilantik langsung oleh Bupati Agam diketuai oleh Camat Palupuah Zulfikar Zulkifli dengan jumlah pantia total 185 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam mengatakan Musabaqah Tilawatil Qur’an merupakan wujud dari komitmen dan konsistensi Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berbasiskan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Al-Qur’an.

 

Selain itu Bupati Agam Mengucapkan selamat kepada Panitia yang telah dilantik, semoga dengan dilantiknya Panitia Pelaksana agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Agam ini.

 

“Karena dengan persiapan yang baik, tentu akan semangkin baik pula hasilnya, Kecamatan Palupuah pada MTQ ke 40 Tingkat Kabupaten Agam akan menjadi Tuan rumah dan akan kedatangan tamu dari 15 Kecamatan lainnya”, Ujarnya.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed