oleh

DPW Lira Sultra Puji Kepemimpinan AT Sebagai Ketua Kadin Sultra

TOPIKterkini.com – KENDARI | Kamar dagang dan industri sulawesi tenggara (Kadin Sultra) yang dinahkodai Anton Timbang, akan merayakan hari jadi yang ke-1 tahun selama kepemimpinannya.

Satu tahun kepemimpinan Bapak Anton Timbang sebagai Ketua Kadin Sultra, mendapat pujian dari Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra).

DPW Lira Sultra mewakili DPP Lira mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Kadin Sultra bersama Anton Timbang atas terselenggaranya Hari Jadi Kadin Sultra Ke-1 tahun”.

Karmin, SH selaku DPW Lira Sultra mengatakan, bahwa diusia 1 tahun Kadin Sultra yang semakin Jaya, solid dan menjadi organisasi terdepan dalam mengakomodir para pengusaha di wilayah sulawesi tenggara.

Bapak AT dengan sapaan akrabnya, mampu menyelenggarakan hari jadi Kadin Sultra yang ke-1 tahun dengan menghadirkan artis ibu kota. “Perayaan Kadin Sultra akan di agendakan pada 30 maret 2022 di Hotel Claro, hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat sulawesi tenggara,” tutur Karmin (29/3/22).

Lanjutnya, diera kepemimpinan Bapak AT sebagai ketua Kadin Sultra, kami yakin mampu merangkul pengusaha maupun investor yang ingin menjalankan usahanya di Bumi Anoa sulawesi tenggara sehingga dapat memajukan pertumbuhan ekonomi daerah hingga nasional secara umum sesuai cita-cita yang diharapkan masyarakat sultra dan organisasi Kadin itu sendiri.

Dan untuk diketahui, Bapak Anton Timbang adalah salah satu Dewan Penasehat di organisasi DPW Lira Sultra. tutupnya.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed