oleh

Polri Peduli, Polsek Luwuk Kembali Salurkan Sembako di Pesantren dan SLB

Topikterkini.com.Banggai – Dalam situasi yang masih pandemi Covid-19, Polri terus berupaya agar perekonomian masyarakat bisa segera pulih kembali.

Kepedulian sosial itu kembali ditunjukan jajaran Polsek Luwuk yang dipimpin Kapolsek AKP Candra SH, MH, dengan menyalurkan sembako di dua lokasi, di wilayah hukum Polsek Luwuk, Rabu (30/3/2022) pagi.

Kedua lokasi yang disalurkan sembako yaitu, SLB Negeri Luwuk Kelurahan Kilongan Permai, dan Pesantren Da’arul Hikmah, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara.

AKP Candra menjelaskan, sembako yang diberikan merupakan hasil swadaya anggotanya dengan menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Luwuk kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas AKP Candra.

Dalam penyerahan itu, AKP Candra memohon doa restu agar Polres Banggai khususnya personel Polsek Luwuk selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas melayani masyarakat.

“Harapannya, semoga ke depan kami bisa memberi dan bekerja lebih baik lagi, untuk kepolisian dan terutama buat masyarakat,” harap AKP Candra.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed