oleh

HUT KBPPP ke-19, Wakapolres Banggai Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Topikterkini.com.Banggai –Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, menghadiri Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Tanjung Tuis,  Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Rabu (30/3/2022) pagi.

Ziarah dan Tabur Bunga ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) yang ke-19 tahun tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Ketua KBPPP Cabang Banggai dan anggota, Ketua Purnawirawan Polri Cabang Banggai AKBP (Purna) Djamaluddin Darise SH, MH bersama anggotanya, Ketua Dian Kemala Cabang Banggai.

Ziarah itu merupakan bentuk penghormatan bagi para pahlawan dan para pendahulu, khususnya keluarga besar Polri.

“Ini sebagai wujud penghormatan KBPPP kepada para pahlawan dan mendoakan,” ungkap Kompol Margiyanta, saat dikonfirmasi awak media seusai kegiatan tersebut.

Selain itu, Wakapolres berharap pada HUT KBPPP ke-19 KBPPP selalu bersinergi dan kompak bersama TNI-Polri, Pemerintah dan organisasi lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Semoga kedepan dapat lebih bersinergi dan bersama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat,” harap Kompol Margiyanta.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed