oleh

AHY Dideklarasikan jadi Presiden 2024

Topikterkini.com MATARAM : Teriakan AHY presiden di 2024 menggema pada momen pelantikan DPD Partai Demokrat NTB masa jabatan 2022-2027 di Senggigi Lombok Barat, Kamis kemarin.

 

 

 

Ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman (IJU) menegaskan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan aset bangsa yang dirindukan kepemimpiannya memimpin bangsa Indonesia terutama di daerah NTB. Oleh karena itu, IJU meminta kader Demokrat NTB  merapatkan barisan maju bersama menyongsong kemenangan 2024 mengantarkan AHY menjadi presiden RI.

 

AHY salah satu aset bangsa yang memilki jiwa kepemimpinan khas. AHY figur yang menampilkam keteladan keutamaan melaluii kerja kongkrit yang adaptir terharpa tuntutan percepatan modernisasi,” tegas IJU.

 

 

 

IJU menegaskan hari ini kenaikan elektabilitas Partai Demokrat dan Ketua Umum AHY disemua lembaga survey menunjukkan bahwa rakyat indonesia sangat rindu dengan kepemimpinan SBY.

 

 

 

“Tentu berharap besar Ketua Umum AHY bisa memimpin Indonesia ini,” harapnya.

 

 

 

Anggota DPRD Lombok Barat itu menegaskan, Pemilu 2024 adalah panggilan moral bagaimana Demokrat bisa kembali memimpin negeri ini sebagaimana yang pernah diukirkan pada  2004-2014 yang lalu Partai Demokrat memimpin bangsa Indonesia.

 

 

 

Kader juga diingatkan tidak boleh cengeng dalam menghadapi rintangan dan tantangan apalagi terseret dalam politik identitas melawan perubahan dengan cara bersembunyi dibalik tempurung lalu memprovokasi dan mengeksploitasi identitas tertentu karena ketidakmampuan berkompetensi.

 

Muda adalah kekuatan. Bersama kita kuat bersatu kita bangkit,” tegasnya.

 

 

 

IJU juga menegaskan, Partai Demokrat menolak penundaan Pemilu 2024. Dijelaskannya Demokasi adalah jalan untuk mencapai cita cita bersama. Demokrasi itu tunduk kepada konstitusi sebagai jalan mensejahterakan rakyat bukan malah menunggangi konstitusi apalagi melanggengkan nafsu kekuasaan segolongan orang. Maka setiap ancaman demokrasi harus dimakanai sebagai ancaman cita cita bangsa Indonesia.

 

 

 

“Karena itu kita menolak dengan tegas setiap basa basi yang mengatasnamakan demokrasi untuk menunda Pemilu 2024,” tegasnya lagi.

 

 

 

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) mengintruksikan supaya DPD Partai Demokrat NTB segera menyusun strategi pemenangan. Tidak perlu eforia pesta pora menyambut pelabrikan yang paling penting setelah pelantiman kader Demokrat rapatkan barisan.

 

 

 

“Ketua DPD Partai Demokrat telah menyampaikan visi misinya kepada saya maka segera buktikan itu semua. Gunakan strategi itu untuk kemenangan 2024 agar bisa diwujudkan,” pinta AHY.(TT-01)

Liputan: Saeful

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed