oleh

Truck Tangki dan Toyota Agya Baku Hantam di Konawe Utara

TOPIKTERKINI.COM – KONUT | Kecelakaan truck tangki berlabelkan PT. Rebetsya Alta Mandiri dengan plat nomor W.9850.UI versus mobil pribadi type Agya plat nomor DT.1297.BA kembali terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Tudungano Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu ( 3/4/2022 ).

Menurut keterangan beberapa warga setempat yang sempat menyaksikan kejadian tersebut sebelum ba’dah Isya bahwa mobil pribadi type agya melaju dari arah Kota Kendari menuju Asera sementara truck tangki melaju dari arah sebaliknya hingga saling bertabrakan.

Truck Tangki dan Toyota Agya Baku Hantam di Konawe UtaraHantaman kedua unit kendaraan tersebut cukup keras terdengar, sehingga beberapa warga setempat sempat kaget dan berbondong – bondong menyaksikan kejadian tersebut.

Salah satu penumpang mobil pribadi type agia tersebut sedikit menjelaskan keterangannya bahwa sopir mobil yang ditumpanginya diketahui bernama Erik, didalamnya terdapat tiga orang penumpang bersama dirinya, menurut keterangannya salah satu rekannya yang berada didalam kendaraan tersebut mengalami luka serius pada lengan dan sudah langsung dilarikan di Rumah Sakit Terdekat, sementara dirinya juga mengalami cedera ringan pada bagian tangan, kemudian sopir yang ditumpanginya dalam keadaan baik.

Sementara keterangan beberapa rekan sopir truck tangki yang mengalami kecelakaan tersebut diketahui bernama odi bersama rekannya satu orang

Diketahui insiden tersebut sudah dalam penanganan Polisi Sektor ( Polsek ) Sawa, selanjutnya untuk dilakukan evakuasi kedua kendaraan tersebut.

Laporan : Endran Lahuku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed