oleh

TP PKK Takalar Gelar Rapat Rutin Dan Buka Puasa Bersama

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi.,M.Si memimpin pertemuan rutin bulananyang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Gedung PKK Takalar, Jum’at (8/4/2022).

Pertemuan rutin diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Sahlan Hamzah.

Dalam arahannya Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi.,M.Si menyampaikan bahwa pada momen ramadhan ini kegiatan PKK akan lebih banyak bernuansa keagamaan.

Olehnya itu, ia meminta kerjasama semua pengurus dan kader PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

“Kegiatan kita hari ini mengawali program semangat Ramadhan kita. Kita akan melakukan safari ramadhan, Tim kabupaten akan turun ke kecamatan untuk berkumpul, tadarus bersama. Selain itu, kita juga akan melakukan pembagian takjil di setiap kecamatan pada 10 ramadhan,” kata Hj.Irma.

Lanjut dikatakan Hj. Irma, bahwa dalam safari itu akan diperkenalkan program – program PKK dalam mendukung program pemerintah.

“Jangan sampai stigma masyarakat menganggap bahwa PKK itu hanya jalan-jalan saja. Saya berharap kita bersama-sama bisa mensukseskan kegiatan kita ini dan membawa rahmat bagi kita semua,” pungkasnya.

Selain kegiatan keagamaan, Hj. Irma yang sekaligus sebagai ketua Dekranasda Takalar mengajak pengurus dan kader PKK untuk mempromosikan batik shibori Takalar atau yang lebih dikenal dengan shiborita. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed