oleh

Akselerasi Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng di Kabupaten Buol

Topikterkini.com.Sulteng – Bertempat di PT.Hardaya Inti Plantation (HIP) Desa Winangun Kecamatan Bukal dan di Desa Inalatan Kecamatan Bunobogu Kabupaten Buol berlangsung kegiatan Akselerasi Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng, Sabtu 9 April 2022, mulai pukul 08.00 Wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan Akselerasi Vaksinasi Ramadhan Presisi  Polda Sulteng tersebut dipimpin oleh Dirintelkam Polda Sulteng, KOMBES POL ANGGARA NASUTION, S.H, S.I.K, M.M, CPHL dan didampingi Kapolres Buol AKBP. DIENO HENDRO WIDODO, S.I.K

Dalam kesempatan tersebut Dirintelkam Polda Sulteng mewakili Kapolda Sulteng dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dari bapak Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs .Rudi Sufahriadi kepada bapak/ibu yang sudah mau hadir dalam kegiatan Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng yang dilaksanakan di PT.Hardaya Inti Plantation (HIP) Desa Winangun Kec.Bukal dan Desa Inalatan Kec.Bunobogu Kab.Buol

Kapolda Sulawesi Tengah juga mengamanatkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat/karyawan yang ada di PT. Hardaya Inti Plantation (PT HIP) maupun masyarakat yang ada di Desa Inalatan yang sudah antusias datang untuk melakukan vaksin.

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng kiranya masyarakat yang ada di wilayah Kab.Buol yang sudah melakukan Vaksin baik tahap I, II dan III bisa segera mencapai 100%.

Kepada petugas Vaksinasi, Perwira Menengah tiga melati ini berharap untuk tetap semangat dan tetap melayani masyarakat dalam pelayanan Vaksinasi, ” lelahmu akan menjadi berkah dikemudian hari,” sebut Kombes Anggara Nasution..

“Untuk saat ini tersedia Vaksin Covid-19 tahap II dan III (Booster) dengan jenis Vaksin Pfrizer, Sinovac dan Covovax yang dapat diberikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Disampaikannya bahwa kegiatan Akselerasi Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng adalah terobosan Kapolda Sulteng guna mendorong dan motivasi masyarakat untuk melaksanakan vaksin ke II maupun vaksin III (Booster)

“Dengan adanya Akselerasi Vaksinasi Ramadhan Presisi Polda Sulteng ini akan meningkatkan antusias masyarakat Kabupaten Buol khususnya untuk melaksanakan vaksin,”pungkas Kombes Pol. Anggara Nasution.

Laporan: Husni Sese.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed