oleh

Seolah Tak Kenal Lelah,  Polsek Sepatan Gencarkan Patroli Setiap Malam Selama Ramadhan

Topikterkini.com.Tangerang – Mulai dari Kapolsek hingga para Kanit dan personil yang bertugas di Polsek Sepatan tidak ada kata lelahnya setiap malam pada bulan ramadhan ini.

Hal ini dibuktikan dengan padatnya kegiatan harian yang dilaksanakan nampak terlihat kegesitan Kanit Reskrim Polsek Sepatan AKP Suyatno, SH, MH Sagala dalam memimpin personilnya.

Tidak hanya itu, ketika berada di tengah-tengah masyarakatnya di salah satu tempat di wilayah hukum Polsek Sepatan Kabupaten Tangerang juga terus tampak patroli, Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 23.00 wib.

Hal ini di ungkapkan Kapolsek Sepatan melalui Kanit Reskrim Polsek Sepatan, mengatakan bahwa Polri ada dari masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat.

“Sehingga kami dengan ikhlas menunaikan tugas mulia ini demi masyarakat dan kami juga tidak mau ladang ibadah ini kami miliki sendiri maka kami juga mengundang bapak-bapak dari TNI, Pol PP Kecamatan Sepatan untuk bersama dengan kami melakukan Patroli pada Malam ini,” tuturnya.

Kemudian dengan roda 4 serta mengunakan roda 2 guna antisipasi tawuran antar remaja serta antisipasi kejahatan 3c”, jelas Kanit menambahkan.

Terlihat suasana akrab yang diciptakan Kapolsek Sepatan, Kanit Reskrim dan Koramil Sepatan, Pol PP Kecamatan Sepatan dalam memberi bimbingan kepada warga orang tua dan masyarakat.

“Hal ini agar menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Sepatan agar aman dan kondusif dalam rangka menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” Pungkasnya.

(Budi Santoso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed