oleh

Septia Nanda Nyoblos di TPS 12 bersama Istrinya

TOPIKTERKINI/TANJUNG MORAWA – Calon Kepala Desa Bangun Sari Baru Septia Nanda ditemani istri Eli Suriani datang ke TPS 12 Dusun IX untuk menggunakan hak pilih nya pada Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Deli Serdang tahun 2022.Nanda panggilan akrab nya nyoblos di TPS 12 pada Senin pagi, (18/4).

Kepada awak media, Septia Nanda berkomentar ” Hari ini merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang pada 304 Desa yang mengikuti Pilkades serentak tahun 2022.Pada Pilkades ditahun ini pula ada perbedaan dari kontestasi Pilkades tahun – tahun sebelum nya.Karena ditahun sebelum nya setiap Desa hanya ada satu TPS.Namun karena ini masih masa pandemi, maka TPS nya disesuaikan dengan peraturan yang berlaku “.

Lebih lanjut Nanda berharap agar Pilkades serentak ini berjalan dengan lancar, damai dan aman.” Terima kasih saya ucapkan kepada tim pemenangan yang telah bersama – sama dari awal deklarasi hingga saat ini.Terima kasih juga kepada P2K yang terus bekerja mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2022 “, pungkas Nanda. (Arifin Lase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed