oleh

FIK Ornop Sulsel, WALHI Sulsel dan FPMP Sulsel Gelar Pertemuan Bahas Konsolidasi Masyarakat Sipil

  • KONSOLIDASI MASYARAKAT SIPIL FIK ORNOP SULSEL, WALHY DAN FPMP Bersepakat.

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Menyikapi kondisi gerakan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) di Sulawesi Selatan yang dinilai butuh spirit gerakan, Fik Ornop Sulsel menggelar pertemuan terbatas bersama WALHI Sulsel dan FPMP Sulsel di Kantor FIK Ornop, Jl. Ekonomi 3 Ruko Lantunrung, 21 April Kamis sore tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Muh. Amin, Direktur WALHI Sulsel mengungkapkan bahwa situasi Sulawesi Selatan yang terus berkembang secara dinamis dengan berbagai persoalan perlu mendapatkan sikap dari organisasi masyarakat sipil.

Konsolidasi ini harus terus dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab moral organisasi gerakan civil society Lanjut Samsang Syamsir, Koordinator FIK Ornop Sulsel.

Konsolidasi OMS yang rencananya akan digelar Juli 2022 mendatang direspon baik oleh Aflina Mustafainah dari FPMP Sulsel dengan mengatakan bahwa kegiatan ini bukan sekedar konsolidasi, tetapi bagaimana konsolidasi ini dapat melahirkan gagasan baru gerakan yang memiliki konsep yang jelas untuk diperjuangkan bersama. Poin-poin gagasan akan dibahas lebih lanjut pada pertemuan selanjutnya dengan mengundang organisasi masyarakat sipil lainnya.

AAS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed