Gerak Cepat Sat Narkoba Polres Tolitoli Bekuk Bandar Narkoba Warga Asal Buol di Tolitoli Utara

Topikterkini.com.Tolitoli – Gerak cepat satnarkoba polres Tolitoli kembali bekuk bandar Narkoba jenis shabu pada Sabtu, (23/4/ 2022 ) 14.00 wita, di Jl. trans sulawesi kec tolitoli utara Kab. Tolitoli.

Dia, Zul (28 thn) merupakan warga kabupaten Buol yang di ketahui mantan narapidana lapas Buol, tak dapat mengelak saat anggota Tim ops satnarkoba Polres yang di pimpin Ipda Lukman melakukan periksa badan system anatomi tubuh bagian luar serta pemeriksaan sekitar tempat terduga dengan cermat menggeledah per satu tubuh pelaku.

Dari pemeriksaan tersebut di temukan 14 paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 16,05 gram dan 2 unit handphone sebagai Alat transaksi pelaku untuk melancarkan aksinya.

KBO satnarkoba Polres Tolitoli, Ipda Lukman, SH melakukan penyelidikan dan pengembangan ke kabupaten Buol saat terduga di periksa di TKP. Hal tersebut dilakukan setelah pelaku memberikan keterangan jika shabu-shabu tersebut adalah milik seseorang di kabupaten Buol.

Namun setelah pihak Satnarkoba Polres Tolitoli berkoordinasi dengan kasat Narkoba polres Buol namun informasi yang didapat nihil, merasa unsur-unsur Bukti sudah terpenuhi, akhirnya terduga di bawah ke mako polres Tolitoli untuk di amankan dan ditindak lanjuti bersama barang bukti yang sudah ada.

” informasinya sudah ril, Nama pemilik sudah kami kantongi, cepat atau lambat pelaku akan Tertangkap,” Kata Ipda lukman saat tiba jelang sahur bersama tersangka.

Sementara itu kasat Narkoba AKP S. Kimsale saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa penangkapan yang di lakukan anggota kali ini harus sampai di wilayah hukum polres Buol, karena ketat dan gencar nya anggota lakukan operasi barang haram ini dan pergerakan pelaku mulai bergeser ke wilayah utara.

“Tidak akan ada peluang peredaran Narkoba di wilayah hukum Tolitoli ini sudah komitmen Kami,”Pungkas AKP, S Kimsale.

(Andi Iswana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *