oleh

Polsek Sepatan, Koramil Bersama Pol PP Gelar Patroli Gabungan

Topikterkini.com.Kab.Tangerang – Kapolsek Sepatan/Koramil Sepatan dan Pol PP Sepatan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta antisipasi Tawuran selama bulan Ramadhan diwilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Banten, sabtu (23/04/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan mendatangi Pos pos sepanjang jalur Patroli wilayah Hukum polsek sepatan yang  berpotensi adanya Tawuran ataupun Begal di jalan jalan wilayah Sepatan.

“Patroli Gabungan kali ini, dalam rangka mengingatkan warga untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya Tawuran dari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan masyarakat sekitar”, ujar Kapolsek Sepatan AKP Suyatno, SH, MH .

Patroli gabungan 3 pilar ini mengingatkan kepada warga masyarakat menjelang membangunkan sahur agar tidak boleh ke jalan raya agar tidak terjadi keributan, meningkatkan keamanan sebagai salah satu upaya melaksanakan dan pos pos pantau.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 23.45 wib sampai pukul 06.00 wib tersebut agar berjalan aman serta tidak adanya hal hal yang dapat mengganggu situasi di wilayah hukum Polsek Sepatan. Pungkasnya.

(Budi Santoso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed