oleh

KADIN Sultra Gelar Pasar Murah Ramadhan 1443 H Tahun 2022

TOPIKterkini.com – Kendari | Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (KADIN Sultra), menggelar pasar murah Ramadan 1443 Hijriah di pelataran Kantor Kadin Sultra.

Pasar murah Ramadhan KADIN Sultra berlangsung selama 2 hari yakni mulai tanggal 29 dan 30 April 2022. Dan dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Pertanian Kadin Sultra, Tri Febrianto.

Tri Febrianto mengatakan, pasar murah itu merupakan bentuk perhatian KADIN Sultra untuk meringankan beban masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Pasar murah yang dilaksanakan KADIN Sultra sebagai bentuk perpanjang tangan pemerintah dalam menstabilkan harga-harga sekaligus menekan laju inflasi menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah,” ungkap Tri Febriato.

Lanjut kata Tri, masyarakat yang akan berbelanja dapat langsung ke pelataran kantor KADIN Sultra dan mengambil kupon pembelian pada loket yang telah disiapkan.

Adapun kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah dan disiapkan oleh sejumlah distributor mitra KADIN Sultra, dengan harga yang sangat murah seperti minyak goreng, beras, telur lokal, gula pasir dan bawang putih serta kue kering. (DRM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed