oleh

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus dan Anggota

Topikterkini.com.Kabupaten Tangerang- Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, Febri Chrysandi Ketua pemuda Karang Taruna  Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Menggelar Buka puasa bareng pengurus dan anggota karang taruna, bertempat di Jl. Raya Mauk Gg. Ambon Di cafe kedai D’ceret sekret Pisangan jaya kecamatan sepatan(29/4/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ridwan Gombe ketua Katar Pisangan jaya dan Ketua RT. khususnya diwilayah Kelurahan Sepatan, diantaranya BPK, Iyus RT,03/01 ,BPK, Azis RT,03/03, para pengurus Karang Taruna Kelurahan Sepatan.

Sebelum acara Buka puasa di Mulai Febri Chrysandi menyampaikan Alhamdulillah tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Hari raya idul Fitri kita semua harus saling memaafkan ,kegiatan ini rutin di adakan setiap bulan puasa ramadhan agar pengurus dan anggota karang taruna Kelurahan Sepatan bisa makin kompak lagi dan bangkit semangat jiwa patriot kepemudaan,” tuturnya

Febri Chrysandi (Bang feby) selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan menyebutkan ada Tiga kegiatan karang taruna yang dilakukan secara Rutin yaitu 1.Bagi Takjil gratis di pinggir jalan,2.Tarling (Taraweh keliling) 3.santunan yatim dan janda, santunan berupa paket sembako dan uang tunai.Ketua kartar Febri Chrysandi (bang feby) mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tsb,insha allah kegiatan ini akan di lakukan secara rutin di tiap tahun nya pada bulan suci ramadhan.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim ,dan janda dhuafa Untuk itu Karang Taruna Kelurahan Sepatan, mengadakan kegiatan ini,” ucapnya Ketua Karang Taruna.

(Budi Santoso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed