oleh

Open House, Bupati Buol Sambut Masyarakat dan ASN di Rujab

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta untuk merayakan kemenangan hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Bupati Buol H. Amirudin Rauf dan keluarga menggelar ‘Open House’ di Rumah Dinas Bupati di kelurahan leok I Kecamatan Biau , Selasa(3/5/2022).

Sebelum menggelar ‘Open House’ Bupati Buol terlebih dahulu menggelar Shalat Idul Fitri bersama masyarakat di Masjid Agung.

Bupati Buol mengatakan, kegiatan ‘Open House’ tersebut merupakan ajang yang rutin dilakukan setiap tahun pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, dalam rangka bersilahturahmi dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol beserta masyarakat.

“Namun, ‘Open House’ ini sempat tertunda selama dua tahun disebabkan adanya wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi tepatnya pada awal tahun 2020 hingga akhir tahun 2021. Sehingga kita belum diperkenankan menggelar kegiatan seperti ini. Sampai akhirnya Covid-19 kian melandai dan pada tahun 2022 ini kita dapat menggelar kembali kegiatan keramaian seperti ini,” ujar Bupati

Bupati berharap, dengan adanya open house tersebut bisa menjadi ajang untuk mempererat tali bersilahturahmi serta menjadi wadah kita untuk saling maaf bermaafan terlebih dalam merayakan hari kemenangan.

Selain ajang untuk bersilahturahmi, kegiatan open house juga dapat menjadi tempat bersama untuk saling maaf-memaafkan, mempererat tali silaturahmi.

“Sehingga hubungan baik yang kita jalin selama ini akan semakin erat, bukan hanya sebatas hubungan kerja tetapi terbingkai dalam hubungan keluarga,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh camat biau, sekcam biau, para lurah se kecamatan Biau, LPM, Pegawai Syar’i, aparat RT/RW dan masyarakat di 7 kelurahan.

(Firman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed