oleh

Kapolres Takalar Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Desa Bontokassi

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.Ik.,M.Si bersama Kepala Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Muh. Aksin Suarso memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat di Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan, Kamis (19/05/22).

Gerai Vaksin yang berlokasi di Kantor Desa Bontokassi tersebut digelar oleh UPT Puskesmas Bontokassi untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Takalar.

Tampak warga sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Disamping melayani Vaksin dosis III (Booster) pada kegiatan ini, petugas juga melayani masyarakat yang melaksanakan Vaksin dosis I dan II.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik., M.Si saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan Vaksinasi dan pemerintah desa setempat yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan Vaksinasi ini.

“terima kasih kami sampaikan kepada warga masyarakat Desa Bontokassi yang sangat antusias untuk mengikuti program Vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Desa yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Kapolres.

Disamping Kapolres, turut pula hadir Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir, SH, Kapolsek Galesong Selatan IPTU H.  Muh. Basri, Kanit Sabhara Polsek Galesong Selatan AIPTU Zulfizar Effendy dan Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi BRIPKA Saparuddin Nyonri yang turut membantu kelancaran pelaksanaan Vaksinasi ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.