oleh

Kader Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar) se-Jawa barat Gelar Doa Bersama Untuk Emmerill Khan Mumtaz

Topikterkini.com.Karawang – Ratusan tenaga Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar) se-Jawa barat menggelar doa bersama bagi putra Gubernur Ridwan Kamil, Emmerill Khan Mumtaz secara daring.

“Doa bersama itu diinisiasi oleh para kader Motekar se-Jawa barat, dan semua bisa berjalan lancar dan khusuk serta mendapatkan antusias yang cukup mendalam bagi kader Motekar,”terang Dodo Swanda Koordinator Kabupaten Karawang. Sabtu (11/6/22).

Dan semua pada acara doa bersama secara zoom meeting itu cukup mendapatkan perhatian para kader Motekar.

“Kami juga ikut merasakan, apa yang dirasakan oleh bapak Gubernur Ridwan Kamil, Sakit memang, orang tua mana yang tidak sakit anak yang sangat di banggakan ,meninggal dunia,”kata Dodo.

Dodo pun mengungkapkan bahwa para kader Motekar pun sama karena hampir rata-rata mereka miliki anak.

“Apalagi pada beberapa tayangan yang ada di televisi dan media ,pak Ridwan Kamil tengah menyusur sungai Aare,Ya Alloh sakit sekali dan berharap bisa menemukan anaknya itu,”ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan doa kami bersama , Almarhum diterima iman Islamnya,di terangi di alam kuburnya, dan di tempatkan yang paling indah di sisi Alloh SWT, “harapnya.

Semoga,sambung Dodo Pak Ridwan Kamil serta ibu sabar dalam menghadapi ujian serta diberikan ketabahan dan selalu kuat dalam mendapatkan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami pun keluarga besar Kader Motekar se-Jawa barat pada kesempatan ini ,Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,”pungkasnya.(Yfn/Mds).

Editor: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.