Calon Peserta Didik Baru Hari Ini Kembalikan Formulir Pendaftaran di MTs Shohibul Ilmi

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA: Bulukumba – Panitia PPDB melayani calon peserta didik baru yang mengembalikan formulir pendaftaran di MTs Shohibul Ilmi Sampeang, Senin (20/06/2022).

Wakamad Riswandi mengatakan, pengembalian formulir tersebut pihak panitia terlebih dahulu untuk memeriksa kelengkapan berkas berkas yang tertera di formulir tersebut.

“Pada pemeriksaan berkas pihak panitia juga melakukan sesi wawancara, dan sekaligus melayani pertanyaan pertanyaan yang diajukan dari calon peserta didik dan juga orang tua peserta didik yang ingin dipertanyakan,” ungkapnya.

Lanjut Wakamad menjelaskan bahwa, kemudian sebagai tambahan karena disekolah MTs Shohibul Ilmi Sampeang dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Shohibul Quran.

“Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Shohibul Quran dalam hal ini dibawah pimpinan pondok Ustad Muhammad Syahrir juga melakukan sesi wawancara terkait situasi dan suasana pondok dan juga latar belakang tentang seputaran mengajinya,” tuturnya.

Riswandi menambahkan, kita harapkan penerimaan calon PPDB di MTs Shohibul Ilmi Sampeang Bulukumba tahun ini ada peningkatan yang signifikan.

”Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat sekitar yang telah mempercayai MTs Shohibul Ilmi sebagai pilihan yang di minati untuk memasukkan anaknya di madrasah ini,” pungkasnya.

(Alfian Salassa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *