oleh

PSI Jeneponto Siap Verifikasi Administrasi KPU dan Ikut Kontestasi Pemilu 2024

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) kabupaten Jeneponto telah merampungkan kepengurusan DPD di sebelas kecamatan hingga ke anak ranting se kabupaten Jeneponto provinsi Sulawesi Selatan

PSI Jeneponto Siap Verifikasi Administrasi KPU dan Ikut Kontestasi Pemilu 2024Ketua PSI Kabupaten Jeneponto Andi IndraWandi Musnawar, SE. M.Si Kr. Ngawing disela sela penyerahan kartu anggota PSI kabupaten Jeneponto mengatakan bahwa sebanyak 1000 kartu anggota telah dikantongi masyarakat jelasnya pada Rabu (21/6/2021) di sekretariat DPD PSI kabupaten Jeneponto.

“Kami optimistis PSI kabupaten Jeneponto lolos verifikasi administrasi KPU dan insyaallah bisa membentuk fraksi di parlemen” tegasnya.

Sementara itu Muhammad Nasir Ibrahim, sekretaris DPD PSI kabupaten Jeneponto mengatakan bahwa PSI adalah partai politik terbuka dan memberikan kesempatan kepada seluruh elemen anak bangsa untuk berkiprah di politik dan kepada anak muda milenial Jeneponto saatnya memgambil peran politiknya bersama PSI kabupaten Jeneponto, Terangnya.

“Dalam waktu dekat PSI Jeneponto akan melakukan rekrutmen caleg dan ini tanpa mahar, tidak dipungut biaya dan diperlakukan setara tanpa diskriminasi, PSI minta hanya satu ” Hadir Kerja Untuk Rakyat”pungkasnya

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.