oleh

Bupati Banggai : Tour De Banggai Kedua akan Kita Laksanakan dan Meriahkan Kembali

Topikterkini.com.Banggai – Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Banggai Tahun 2022.

Kegiatan diselenggarakan oleh pengurus dan anggota panitia pelaksana ISSI Kabupaten Banggai, bertempat di Hotel Santika Luwuk Selatan, dengan tema : “Semangat Baru, Raih Prestasi”.

Turut Hadir Pada Kegaiatan Tersebut Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Tengah (diwakili Kabid OKK ISSI Prov. Sulteng), Dandim 1308 LB (diwakili), Kapolres (diwakili Kapolsek Luwuk Kota), Ketua KONI Kabupaten Banggai (Carteker ISSI Kabupaten Banggai), Para Pengurus dan Anggota ISSI Kabupaten Banggai, Para Pengurus Dan Anggota Panitia Pelaksana Kegiatan, Serta Hadirin Tamu Undangan Sekalian.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan sesungguhnya ISSI Kabupaten Banggai sebenarnya sudah ada sejak Tahun Kemarin, dan Alhamdulillah hari ini akan dilaksanakan Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), artinya ISSI Kabupaten Banggai akan terbentuk berdasarkan struktur organisasi di Tingkat Kabupaten, Provinsi Maupun di Tingkat Nasional artinya secara resmi ada di dalam Anggaran Dasar (AD) Dan Anggaran Rumah Tangga (ART).

Oleh dan sebab itu kata Bupati, kegiatan-kegiatan Bersepeda di Kabupaten Banggai sudah semakin banyak, namun secara resmi hari ini sudah di bentuk, dan saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang akan melakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab) artinya mungkin tidak akan lama lagi.

Pemilihannya akan di ketahui siapa siapa yang akan terpilih nanti, nanti akan ada agrenda besar lagi yang akan kita laksanakan Yaitu Tour De Banggai yang Alhamdulillah secara Nasional telah di lakukan Tahun Kemarin dan Alhamdulilah sukses pelaksanaanya dan banyak mendapatkan pujian dan support dari para Pembalap-Pembalap Nasional, dan Insya Allah Desember nanti agenda kita Tour De Banggai Kedua akan kita laksanakan dan meriahkan kembali, Tutup Bupati.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.