oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tolitoli Anjangsana Berbagi kebahagiaan Kepada Puluhan Purnawirawan Polri

Topikterkini.com.Tolitoli РMenyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Tolitoli  menggelar kegiatan sosial. Dipimpin Kapolres, AKBP. Ridwan Raja Dewa, SIK didampingi Wakapolres dan perwakilan Ibu bhayangkari cabang Tolitoli melaksanakan Anjang sana kepada puluhan pensiunan polisi yang ada di Tolitoli, Jumat 24 Juni 2022.

AKBP. Ridwan Raja dewa S.I.K kepada sejumlah media mengatakan, Anjang sana ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada pensiunan polisi yang pernah mengabdikan hidup mereka untuk negara. Kapolres juga menyebutkan bantuan sembako yang di serahkan jangan dilihat dari nilai fisik barang namun lihatlah dari bentuk kepedulian polri guna lebih mempererat jalinan silaturahmi.

“Berbagi kebahagian meringankan sedikit beban kebutuhan purnawirawan yang menerima bantuan,”ungkapnya.

Ditempat berbeda, media ini menemui salah satu purnawirawan yang menerima bantuan, Bapak LANDENG (70 tahun ) usai menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Ridwan Raja Dewa menyampaikan Rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada polres Tolitoli atas bantuan berupa paket Sembako yang diterimanya, “Bantuan ini sedikitnya bisa meringankan kebutuhan sehari hari,” Ujar Bripka.(Purn) J. Landeng.

Besar Harapannya kedepan untuk Anjang sana kali ini tidak terputus sampai saat ini saja, namun bisa tetap berlanjut untuk seterusnya, agar para pensiunan tetap merasakan adanya bentuk perhatian dan kepedulian dari Polres.

Beberapa Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh polres Tolitoli dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 76 lebih diarahkan pada kegiatan Sosial, ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Tolitoli kepada masyarakat yang begitu tinggi demi menjaga Silaturahmi agar tidak pernah putus.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Jumat Anjang sana dilakukan mengingat Hari Jumat merupakan hari yang penuh Berkah dan pahala akan berlipat lipat ganda akan di dapatkan, semoga kita semua yg ikut dalam rombongan Anjang sana ini bisa mendapatkan Pahala yang Banyak,”pungkas Kapolres Tolitoli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.