oleh

Lingkar Puan Deklarasikan Puan Maharani Jadi Presiden 2024

Topikterkini.com.Jakarta – Meski pilpres 2024 masih lama, berbagai elemen masyarakat telah banyak mendeklarasikan tokoh idolanya untuk menjadi Presiden 2024. Lingkar Peduli Untuk Negeri ( Lingkar Puan) misalnya telah secara terang terangan mendeklarasikan Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi Presiden pada 2024.

Andre M. Palawi Sembiring, selaku Ketua Umum Lingkar Puan menegaskan pihaknya sebagai organisasi berbadan hukum mencalonkan ibu Puan Maharani sebagai Presiden 2024, karena dinilai layak dengan berbagai pertimbangan prestasi Mbak Puan Maharani sebagai politisi selama ini cukup menggembirakan.

” Beliau ( ibu Puan) terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2019 dapil Jawa tengah dengan suara terbanyak. Sebagai Menko PMK sukses menurunkan tingkat kemiskinan dan sekarang menjadi Ketua DPR RI perempuan pertama di Indonesia,” jelas Andre, usai deklarasi, Sabtu (25/6/2022) di gedung juang, Menteng Raya Jakarta.

Menurutnya, keberhasilan dan prestasi tersebut bisa diraih karena memang Mbak Puan mampu bekerja. Bukan karena Mbak Puan punya trah Bung Karno.

“Apalagi beliau trah Sukarno ( cucu Sukarno) yang memiliki prestasi politik. Sehingga kami mendukung beliau untuk menjadi Presiden RI 2024,” kata pria asli Medan ini.

Sebagai elemen masyarakat bukan dari sayap partai, tambah Andre, nantinya kami akan mengusulkan kepada DPP PDIP untuk direkomendasikan agar Mbak Puan Maharani dicalonkan menjadi Presiden 2024-2029.

” Sebagai organisasi tingkat Nasional, hari ini juga kami telah mengukuhkan DPD Lingkar Puan propinsi DKI Jakarta. Sementara DPD dan DPC seluruh Indonesia sudah kami bentuk dan terus kami konsolidasikan,” pungkas Andre M. Pala.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.