oleh

Sinergitas TNI – Polri Bantu Warga Perbaiki Jalan Tani

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Sebagai wujud Sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri dilapangan maka Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar, Aipda Chaeril Anwar bersama Babinsa Sertu Sumarlin, membantu warga masyarakat memperbaiki jalan tani bertempat di Dusun Bontopa’ja, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang (Marbo), Kamis, (30/06/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam bersama – sama memperbaiki jalan tani agar layak menjadi akses jalan menuju ke sawah warga, dan juga sebagai wujud kedekatan dan kepedulian sosial antara petugas Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaan .

Saat ditemui di tempat tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Chaeril Anwar mengatakan bahwa, “kegiatan yang saya lakukan bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Masyarakat di desa binaan sehingga terjalin kerjasama dan kedekatan yang erat ditengah masyarakat,” jelas Chaeril.

”Mudah-mudahan dengan perbaikan jalan tani ini, akses jalan menuju ke sawah dapat dilalui oleh kendaraan dan masyarakat menjadi mudah ke sawahnya, dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi menerangkan bahwa, kegiatan yang dilakukan personil dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa dalam membantu warga masyarakat merupakan wujud dari sinergitas dan soliditas antara petugas dengan warga masyarakat didesa binaan dan kegiatan tersebut harus terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas Aswan Sabil. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.