oleh

Wagub Sulteng Terima Kunjungan Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Banggai Dan Anggota

Topikterkini.com.Palu – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Menerima Kunjungan Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Banggai Sukri Djalumang, S,Sos, MM, S,IP dan Anggota, bertempat diruang Kerja Wagub , Kamis, 30 Juni 2022.

 

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Didampingi Kepala BPKAD , Bahran, SE,MM, Dinas Bina Marga dan Tata Ruang diwakili Kabid , Ir. Basir Tanase, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Banggai Sukri Djalumang , menyampaikan bahwa kunjungan Komisi B kepada Gubernur saat ini dapat diterima Wakil Gubernur untuk menyampaikan ucapan terimakasih masyarakat atas perhatian dan dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah memberikan perhatian peningkatan kwalitas Infrastruktur Jalan dan Penaggulangan Bencana di Kabupaten Banggai .

 

Sukri Djalumang, memohon Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur agar terus memberikan dukungan perbaikan Infrastruktur Jalan di Wilayah Banggai terutama jalan di Wilayah Kepala Di kutip dari Humas Pemprov.

 

Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir , menyampaikan bahwa sesuai dengan Kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur melaksanakan Pembangunan di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah atas dasar Keseimbangan, dan terus berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang ada utamanya percepatan pembangunan Infrastruktur di Wilayah.

 

Selanjutnya Wakil Gubernur , menyampaikan bahwa rencana Pembangunan Jembatan Penghubung Bangkep dan Balut sudah masuk usulannya kepada Presiden melalui Mensekneg dan pemerintah Pusat sangat mengapresiasi Perencanaan Pembangunan Jembatan tersebut sehubungan dengan adanya konsep pembangkit Listrik tenaga Arus Laut, semoga pembangunan Jembatan Penguhubung tersebut dapat diwujudkan melalui APBD atau Loand.

 

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan bahwa Gubernur dan Saya Wakil Gubernur akan terus berupaya untuk mewujudkan seluruh Visi dan Misi Yang telah disampaikan .

 

Laporan: Sutrisno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.