oleh

Bupati Iksan Iskandar Apresiasi Perjuangan Kontingen MTQ Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto: Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 baru saja selesai.

Kegiatan akbar yang dihelat di Kabupaten Bone sejak tanggal 24 sampai 30 Juni itu berhasil menuai prestasi membanggakan.
Kali ini kafilah Jeneponto berhasil masuk dalam 11 besar dan mengantongi 6 medali.

Bupati Iksan Iskandar Apresiasi Perjuangan Kontingen MTQ JenepontoBupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Sekda H. M. Arifin Nur menerima prestasi membanggakan itu dengan menggelar Appreciation Day session di Ruang Pola Panrannuanta, Selasa (5/7/2022).

Bupati H. Iksan Iskandar, wakil bupati H. Paris Yasir dan Sekda H. M. Arifin Nur secara bersama-sama memberikan penghargaan Kepada para peraih medali.

Disela-sela kegiatan, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh peserta, official dan pelatih yang telah berjuang untuk mempersiapkan segalanya.

Bupati berharap agar prestasi yang telah diperoleh dapat menjadi motivasi untuk mempersiapkan pembinaan matang pada MTQ selanjutnya.

“Meski kita belum mendapat emas, tapi secara komulatif Jeneponto berada pada peringkat 11 besar. Alhamdulillah ini pertanda baik bagi kita untuk terus melakukan pembinaan secara terukur, matang dan berkelanjutan kedepannya,” harapnya.

Laporan: Andi. Baso Pangerang WMG
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.