oleh

Sinergitas Pemda Bersama Polres Buol Fokus Jaga Kamtibmas, Bupati Sambut Kunjungan Kapolres Baru

Topikterkini.com.|Buol – Bupati Buol dr Amirudin Rauf, Sp Og menerima kunjungan perdana Kapolres Buol yang baru AKBP Handri Wira Suryana, S. IK bertempat di ruang kerja Bupati Buol (4/7/22).

 

Dalam koordinasi sesama Forkopimda ini banyak hal yang menjadi pembahasan, akan tetapi lebih terfokus pada kondisi KAMTIBMAS di Kabupaten Buol.

 

“Buol pada dasarnya aman dan kondusif. Walaupun ada beberapa kejadian yang berpotensi mengancam keamanan, akan tetapi hal tersebut dapat di kendalikan” ujar Bupati.

 

Menurutnya, kondisi KAMTIBMAS ini dapat terkendali, di sebabkan oleh masyarakat Buol yang secara kultural sangat Homogen.

 

“Masyarakat Buol adalah satu. Homogenitas ini yang selalu menjadi ikatan paling kuat dalam menjaga solidaritas, toleransi dan harmoni dalam kehidupan sosial” lanjut Bupati.

 

Selain itu, dalam kesempatan yang lain, Kapolres Buol menyampaikan akan bersinergi dengan Pemda Buol dalam memastikan kehidupan bermasyarakat tetap aman dan kondusif.

 

“Kami dari Kepolisian berharap sinergitas dapat terus di bangun, demi memastikan kondisi KAMTIBMAS di Buol terkendali” ujar Kapolres Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.