oleh

Wabup Buol Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SD-SMP Kecamatan Momunu Dan Tiloan

Topikterkini.com.|Buol – Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu, S Sos M Si Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Kecamatan Momunu-Tiloan di Aula SMP Negeri 1 Momunu, Senin 4 Juli 2022.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Ham Setdakab Buol Amir Togila, S Ag, Camat Momunu Syarifudin U Tarakal, SH, Sekretaris Dikbud Drs Supratman, M Si, Pejabat Prokopim Setdakab Buol Arbain Mentemas, S Sos serta undangan dari kalangan Kependidikan Kecamatan Momunu dan Tiloan.

 

Memberikan sambutan mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Buol, Sekretaris Dikbud Drs. Supratman Salakea M Si mengatakan hal pertama yang harus diiperhatikan dalam serah terima jabatan adalah tentang penataan asset milik negara baik dari Kepala Sekolah yang lama kepada Kepala Sekolah yang baru.

 

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan seorang ASN agar selalu siap mengemban tugas yang diberikan oleh negara.

 

Beliau juga menambahkan serah terima jabatan jangan sampai menjadi tolok ukur kurangnya kinerja bagi pejabat yang digantikan tetapi menjadi suatu intropeksi diri dalam melaksanakan tugas. (Diskominfo2022)

 

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.