oleh

Jumat Barokah, Zudy Fardy Salurkan Bantuan Setengah Ton Beras ke Warga Tiban Kampung

Batam. Topikterkini.com – Zudy Fardy, S.H adalah seorang pengacara muda yang sukses di Kota Batam, saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, di Jumat penuh kebarokahan ini Zudy kembali menyalurkan bantuan setengah ton beras di dalam Kegiatannya yang bertajuk #zudyberbagi.

kegiatan #zudyberbagi ini sudah dilaksanakan sejak 2 tahun belakangan, yang dilakukan setiap hari Jumat.

Kali ini, penyaluran bantuan digelar terhadap 100 masyarakat Tiban Kampung, Kelurahan Tiban lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri pada Jum’at (22/07/2022) siang.

Acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di RT : 002/RW : 005 dan di RT : 007/ RW : 001, Tiban Kampung.

Dalam kegiatan ini, masyarakat Tiban Kampung menyambut positif dan menyampaikan rasa terima kasih mereka atas bantuan yang telah disalurkan.

“Ini adalah bagian dari ibadah. Insyaallah, bantuan ini dapat meringankan beban kami di tengah kesulitan ekonomi saat ini. Dan kami mendoakan kepada khususnya Pak Zudy Fardy S.H dimurahkan rejeki dan segala urusan. Insyaallah,” ujar salah satu warga.

Sementara itu, Zudy Fardy dalam sambutannya, sangat senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat Tiban khususnya Tiban Kampung.

“Kami senang bertemu dengan bapak/ibu semua. Insyaallah, bantuan ini bisa terus berjalan dan juga bermanfaat kepada bapak/ibu sekalian. Saya yakin, Allah SWT meridhoi semua niat baik kita bersama,” ujar Zudy.

Zudy juga menyampaikan kepada warga , agar tali silaturahmi tetap terus berjalan.

“Insyaallah, di waktu lain kita akan bisa bertemu lagi. Harapan dan doa kita bersama bahwa kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat. Insyaallah,” kata Zudy mengakhiri.

Pak RT Khairul Amril
RW Supratman
Sekretaris LMP
SEKERTARIS KOMITE SMAN 4
Denni Mamusung

Saat penyaluran bantuan sosial tersebut, dihadiri Oleh Bapak Denni Mamusung menjabat sebagai Sekretaris LPM dan Juga Sekretaris SMAN 4 Tiban.

(veri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.