Bawaslu Jeneponto Selalu Juara

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan APRESIASI HUMAS periode II.

Kegiatan itu berlangsung di ruang sidang Nur Mutmainnah kantor Bawaslu prov sulsel, Sulawesi Selatan, Jumat , (29/072022).

Bawaslu Jeneponto Selalu JuaraKetua Bawaslu Prov Sulsel Dr.H.L. Arumahi, menyampaikan dlm sambutannya bahwa kegiatan Apresiasi Humas untuk kab kota periode II bertujuan salah satunya untuk membangun komitmen bersama dalam gerak langkah maju dgn penuh produktivitas kehumasan yang inovatif, oleh itu Bawaslu Prov memberikan reward kab kota periode II (Mei, April Juni).

Pemanfaatan jejaring yg telah terbangun terus kita tingkatkan demi tercapainya fungsi fungsi kehumasan ungkap HL Arumahi

Senada hal tersebut kordiv Humas Prov sulsel Saiful Jihad menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya seluruh produktivitas kehumasan kab kota se SulSel. Foto, Video, dan Berita semaksimal mungkin mengandung Informatif, Inovatif dan edukatif.
Kemitraan kehumasan terus kita tingkatkan dgn rekan-rekan Media online dan cetak demi terpublikasinya kegiatan Bawaslu kab kota.

Karena itu, semua ketua dan anggota Bawaslu kab kota dan sekretariat harus bergerak bersama dan bergandengan untuk memcapai Vidi misi Bawaslu kedepan,tutup Saiful Jihad.

Bawaslu Jeneponto Selalu JuaraTurut hadir ketua Bawaslu jeneponto Saiful dan kordiv PHL Hamka, Alhamdulillah Bawaslu jeneponto dapat Juara Terbaik III dalam Apresiasi Humas periode II, dengan kategori Konten Foto Terbaik dan Kami persembahkan reward ini untuk seluruh staf terkhusus staf humas Bawaslu jeneponto ungkap Saiful.

Hadir Ketua dan Anggota Bawaslu Prov, sekretaris, Ketua Bawaslu kab kota se SulSel dan kordiv PHL se SulSel dan pejabat jajaran sekretariat prov, serta seluruh Staf Kehumasan Sekretariat Bawaslu prov Sulsel

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *