PINBAS MUI Sumut Gelar Semarak Muharram 1444 H Bazar UMKM 2022

TOPIKTERKINI.COM. MEDAN–Bulan Muharram merupakan bulan tarbiyah, bulan sakral dan satu di antara empat bulan yang Allah SWT mewajibkan hamba-Nya untuk menghormatinya.Momentum bulan Muharam menjadi momentum emas bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Dalam rangka Semarak Muharram 1444H kali ini Pusat Inkubasi Bisnis Syari’ah (PINBAS) MUI Sumut menggelar acara ” Semarak Muharram 1444 H Bazar UMKM 2022″ dengan tema bangkitkan ekonomi umat. Acara ini berlangsung mulai Tgl 19 s/d 30 Juli 2022 di jl.Sutomo Kec. Medan Timur.

“Kami sangat mendukung acara ini karena menjadi ajang promosi, dan bagi pelaku UMKM yang belum mengurus sertifikasi Halal bisa terbuka hatinya untuk mengurus segera sertifikasinya karena baik pun kemasannya belum lengkap jika belum tertera Sertifikasi Halalnya ujar Juli Hukman, SE selaku perwakilan Pinbas MUI Langkat.

Suprayetno yang merupakan salah satu peserta UMKM dari Langkat mengaku sangat senang dan bersyukur karena Produknya INISOYA ( susu kedelai ) yang dulu dikenal soyaku kini laris manis di acara Bazar tersebut.
“Semoga acara seperti ini terus bisa dilaksanakan dan UMKM yang merupakan nadi perekonomian rakyat terus dibantu,diperhatikan, dan terus didukung agar bisa menjadi icon untuk daerahnya.Ungkap Suprayetno

Pelapor: Muhammad Arifin Lase

Editor: Afdika permata lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *