oleh

Terbaik, Kapolres Lotim Berhasil Didik Atlit Karate dan Borong Juara

 

Topikterkini.com.Lombok Timur —INKANAS (Institut Karate-Do Nasional) Patuh Karya Lotim berhasil keluar sebagai juara umum pada kejuaraan Daerah INKANAS yang memperebutkan Piala KAPOLDA NTB tahun 2022, di Gelanggang Olah Raga Tastura Peraya, Lombok Tengah.

Pada kejuaran kali ini sebanyak 722 Atlit INKANAS  dari 8 cabang se Nusa Tenggara Barat ikut terlibat adapun kelas yang diperebutkan sebanyak 78 kelas dengan kategore yang diikuti yaitu kategori KATA, Kategori kumite dan Kategori TNI – POLRI.

Hilyadi selaku Ketua Harian INKANAS Patuh Karya Lombok Timur menjelaskan bahwa Lombok Timur berhasil mengumpulkan medali terbanyak dengan total 53 medali diantaranya 20 emas, 13 perak dan 20 perunggu, Ucap, Hariani,Senin,01/08/2022.

“Alhamdulillah kita dari INKANAS Lombok Timur berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan kali ini dengan perolehan medali sebanyak 53 medali, 20 emas, 13 perak dan 20 prunggu, mudahan saja kedepannya kita bisa mempertahankan dan lebih baik lagi,” Ujar, Hariani.

Harini juga mengatakan, ini hasil prolehan medali masing-masing kabupaten

1. Lombok Timur dengan 20 emas, 13 perak dan 20 perunggu

2. Lombok Tengah dengan 14 emas, 9 perak 25 prunggu

3. Lombok Barat dengan 10 emas, 15 perak, 19 prunggu

4. Kota Mataram dengan 8 emas, 11 perak, 17 prunggu

5. KSB dengan dengan 3 emas, 11 perak, 18 prunggu

6. KLU dengan 0 emas, 0 perak, 4 prunggu

7. Dompu dengan 0 emas, 0 perak, 1 perunggu

Dan Dojo Lingkar Selatan dengan 16 emas 15 perak dan 15 prunggu.

“Luar biasa kapolres lotim  sebagai ketua umum inkanas lotim berhasil membina inkanas lotim sehingga bisa sukses  menjadi juara umum1,” Jelasnya.

“Saya sebagi pengurus harian    mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ketua umum  kapolres lotim , pemerintah daerah, koni dan semua pihak yang telah membantu dalam pengiriman atlit karate patuh karya,”Tutupnya.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.